Download Game DOKI DOKI LITERATURE CLUB!

DOKI DOKI LITERATURE CLUB!




Owwyaa untuk postingan yang sebelumnya ane belum kasih tau itu untuk game hp atau PC yaa untuk postingan game yang sebelumnya ane kasih tau itu untuk game pc walaupun spec pc kardus atau spec lama masih bisa memainkannya kok, jadi sans saja.

dan untuk postingan kedua dihari ini, ane membagikan game pc juga yaa walaupun bukan game game dengan grafik AAA macan game gamejaman sekaranggame ini bisa jadi daya tarik sendiriiliki alur cerita yang bisa membawa seperti teka teki di kehidupan nyata. Doki Doki Literature Club! yaa itu judul game nya, game yang dibuat oleh Team Salvato ini cukup menarik dengan
game visual novel/ kencan visual tentang bergabung dengan club yang penuh dengan karakter moe. untuk playthrougnya akan mencakup semua karakter cewe dengan rute dan cgs mereka. untuk ane sendiri karakter moe paling suka si Monika. Monika yang terbaik dahh. Apalagi buat yang jomblo cocok banget game ini untuk berlatih mendekati cewe yang kalian incar incar selama ini. hehehe.



untuk kalian yang ingin tau game ini lebih jauh dan penasaran dengan game tersebut, kalian bisa mendownloadnya link ada dibawah yaa






Klik "Download Now" jika muncul tab seperti dibawah :


langsung saja klik yang ane lingkarin di tab tersebut.

jika sudah instal seperti biasa, dan have fun para jomvlo :)

Komentar