Game PC RPG Horror Indie |Yanderella|

YANDERELLA


Yanderella game dengan genre puzzle thriller game menyuguhkan petualangan dan penuh teka teki yang harus dipecahkan belum lagi dengan puzzle bertujuan untuk membuka rute baru/ membuka sesuatu. game buatan dari RPG Maker 2000 ini cukup seru untuk dimainkan dengan spesifikasi PC low maupun high, tapi kalo untuk high ane bisa bilang sama aja kayak main game kotak.
Untuk Story game Yanderella bisa kalian baca terlebih dahulu :
Ada badai di dalam persahabatan mereka sejak Hinata kembali dari Tokyo. Honoka yang memiliki perasaan untuk Yatarou merasakan begitu banyak rasa sakit di dadaya setelah mendengar Hinata mengatakan bahwa dia jatuh cinta dengan Yatarou juga. Dan hal - hal dimulai setelah apa yang terjadi di Arcade. Mungkinkah Yatarou memilih salah satu dari keduanya? atau...?
Subject dari game Yanderella ini cukup mudah yaitu Game ini mengingatkan ane ke Anime School Days pasti sudah tidak asing lagi akan anime tersebut kan, nahh sama halnya game ini yaitu memperebutkan anak laki - laki, namun bocah ini tidak bisa membuat keputusan karena dia tidak ingin menyakiti orang lain. tetapi jika dia tidak memilih, hidupnya akan membosankan. pokoknya permainannya seru untuk di mainkan. sangat sayang jika kalian tidak mencoba game yang satu ini, dan kalian harus memilih bahkan kalian harus memilih atau tidak memilih. Cukup sederhana kok hanya berikan jawaban pilihan anda dan game ini akan segera berakhir.

Owyaa daritadi ane cuma curhat panjang lebar, oke oke untuk mendownload gamenya kalian tinggal klik Yanderella dibawah ini yaa, cuysssss


tidak lupa ane berikan beberapa screenshot game tersebut :


Kalian Bisa memilih Hinata


ataupun bisa memilih Honoka



Dan itu terserah dari kalian mana yang menurut kalian lebih baik dan mendapat alur cerita yang bagus. kalo untuk ane mah terus terang aja pasti pertama untuk melihat bagian dada nya terlebih dahulu mwehehehe.

Oke deh have fun for this game.

Komentar